Maudy Koesnadi Pentaskan 'DOEL'

5/14/2010

Sukses mementaskan 'Cinta Dasima', artis Maudy Koesnadi kembali jadi produser.

Kali ini, dia memproduseri sandiwara musikal Betawi berjudul, "DOEL: Antara Roti Buaya dan Burung Merpati, Kembang Parung Nunggu Dipetik".

Sandiwara berdurasi dua jam ini dipentaskan oleh Ikatan Abang None Jakarta. Sejumlah bintang juga ikut memberi warna. Ada Adam Jordan, Alya Rohali, Atalarick Syah, dan
Adjie Pangestu



"Ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi penuh kita sebagai warga Jakarta untuk melestarikan budaya asli Betawi, "ujar Maudy kepada VIVAnews di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat 14 Mei 2010.

Sandiwara ini terinspirasi film "Si Doel, Anak sok Modern " yang pernah sukses pada tahun 1973.

"Disini Doel menghadapi jaman modern, sebagai pahlawan sehari-hari," ujar Maudy.

Soal pemilihan tema, Maudy mengaku ingin menyuguhkan alternatif lain untuk mengenal kebudayaan Betawi. Tak melulu bersumber dari legenda Betawi.

"Ini menjadi alternatif untuk mengenal budaya Betawi dari sisi lain," kata pemeran Zaenab dalam 'Si Doel Anak Sekolahan' itu.

Sejumlah tokoh nampak hadir dalam pagelaran ini. Ada Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, Wakil Bupati Tangerang Rano Karno -- lawan main Maudy dalam 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Gubernur Fauzi Bowo mengaku bangga dengan pertunjukan malam ini. "Penghargaan saya kepada semua pihak yang telah berusaha penuh mewujudkan acara ini. Saya berterima kasih kepada Mpok Maudy," kata Fauzi Bowo.(vivanews)


You've read articles about Maudy Koesnadi Pentaskan 'DOEL' and you can find this article Maudy Koesnadi Pentaskan 'DOEL' with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/maudy-koesnadi-pentaskan.html,You can copy paste article Maudy Koesnadi Pentaskan 'DOEL'if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofMaudy Koesnadi Pentaskan 'DOEL' as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok