Lima Alasan Kerispatih Rekrut Fandi Jadi Vokalis

5/12/2010

Ada lima alasan mengapa Kerispatih merekrut Fandi Santoso menjadi seorang vokalis. Selain tentunya mempunyai suara bagus, Fandi memiliki sopan santun, tidak merokok, bebas dari narkoba dan memiliki aura yang positif.

Ke lima poin tersebutlah yang membuat Badai Cs menjatuhkan pilihan kepada Fandi. "Sebenarnya ada dua orang yang menjadi saingan Fandi, tapi dari semuanya Fandi lah yang paling siap dan cocok untuk menjadi
vokalis Kerispatih," ucap Badai di kantor Nagaswara, Johar Baru, Rabu (12/5).

Namun, yang paling penting dari ke lima poin tersebut adalah yang ke lima. Pasalnya, bagi grup band yang melambung namanya lewat tembang 'Sepanjang Usia' tersebut, sejak tertangkapnya Sammy dalam kasus narkoba, mendapat pandangan yang negatif di mata masyarakat.

"Jika front man suatu band bisa membawakan aura yang positif otomatis aura itu juga akan melekat bagi anggota yang lain. Tapi bukan berati auranya Sammy negatif ya,"tandas Arif sang gitaris. Fandi sendiri sampai saat ini belum mengunjungi Sammy. "Mungkin nanti karena aku juga merupakan penggemar dia," tutur Fandi. (tempo)


You've read articles about Lima Alasan Kerispatih Rekrut Fandi Jadi Vokalis and you can find this article Lima Alasan Kerispatih Rekrut Fandi Jadi Vokalis with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/lima-alasan-kerispatih-rekrut-fandi.html,You can copy paste article Lima Alasan Kerispatih Rekrut Fandi Jadi Vokalisif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofLima Alasan Kerispatih Rekrut Fandi Jadi Vokalis as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok