Rachel Dinasihati Ortu Jangan Dekati Cowok

5/14/2010

Selebriti yang tengah dirundung perceraian, Rachel Maryam memastikan dirinya tidak berhubungan dengan pria lain selama menikah. Saat dalam proses cerai pun dia tidak melakukan itu. Kenapa, karena dia sudah mendapat nasihat dari ortunya.

“Ibu saya justru wanti-wanti agar jangan dekat dengan siapapun,” aku Rachel saat ditemui semalam di Balai Sarbini, Jakarta.

Anggota DPR Komisi I ini menegaskan, dirinya
harus menyelesaikan masalah perceraiannya terlebih dahulu. “Prosesnya belum selesai. Ya, saya memang tidak ada apa-apa. Karena itu hanya gosip. Itu hanya isu. Selama pernikahan saya, saya tidak pernah hubungan khusus dengan siapapun juga,” paparnya.

Setelah bercerai pun, lanjut Rachel, dia akan berpikir seribu kali jika dirinya ingin menikah lagi. “Kalau pertanyaan itu dilontarkan sekarang, masih terlalu dini,” ujarnya.

Rachel yang mengaku masih mencintai suaminya, Muhammad Akbar Pradana ini mengatakan dirinya menangis saat sidang perdana karena sudah tiga bulan tidak bertemu dengannya.

“Ketika statusnya masih sebagai suami-istri, komunikasi kami tidak sebaik sekarang. Saya justru senang dengan keadaan sekarang. Setelah sering berkomunikasi, kami punya pemahaman yang sama meski sekarang sudah sepakat untuk bercerai. Kita sudah rela, dua-duanya juga dewasa untuk mengasuh anak. Yang penting anak tidak kehilangan kasih-sayang orang tuanya,” pungkasnya. (okezone)


You've read articles about Rachel Dinasihati Ortu Jangan Dekati Cowok and you can find this article Rachel Dinasihati Ortu Jangan Dekati Cowok with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/rachel-dinasihati-ortu-jangan-dekati.html,You can copy paste article Rachel Dinasihati Ortu Jangan Dekati Cowokif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofRachel Dinasihati Ortu Jangan Dekati Cowok as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok