Ditembak Anang 4 Kali, Syahrini Malu-Malu

5/11/2010

Isu yang beredar mengatakan, Anang Hermansyah telah empat kali menyatakan cintanya kepada Syahrini. Syahrini yang dikonfirmasi tersenyum tersipu malu.

"Aduh, kalau itu tanya sama mas Anang deh karena aku, mmm (terdiam agak lama), enggak boleh menjawab yang bukan ranahnya aku. Kurang bijak kalau aku menjawab ini. Biar waktu yang menjawab iya atau tidak, biar berproses secara natural," kilah Syahrini yang ditemui di ruko Anang di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2010).


Penyanyi seksi asal Bogor ini tak mau membenarkan atau membantah isu ditembak Anang, meski telah didesak pewarta.

"Aku tidak akan membenarkan, juga tidak men-tidak-kan. Boleh enggak? Ya boleh ditanya sama mas Anang deh," kata Syahrini sambil tertawa malu.

Syahrini tak mau memberikan perkiraan kapan dia akan menerima cinta dari mantan suami Krisdayanti itu.

"Aku sebagai narasumber punya hak enggak menjawab ya. Aku hanya berpasrah sama Allah. Aku tergantung sama Allah saja. Apa katanya Allah saja lah, biar waktu yang jawab. Kalau ke jenjang serius, aku belum tahu. Kita lihat perkembangannya seperti apa," jelasnya.

Walau masih belum mau mengakui ada cinta untuk Anang, Syahrini tak memungkiri dirinya memang butuh pasangan hidup.

"Pastilah aku sebagai perempuan yang normal, one day aku harus punya pasangan. Insya Allah, kalau jodohnya mas Anang, kalau jodoh pastilah jadi," ujarnya optimistis.(okezone)


You've read articles about Ditembak Anang 4 Kali, Syahrini Malu-Malu and you can find this article Ditembak Anang 4 Kali, Syahrini Malu-Malu with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/ditembak-anang-4-kali-syahrini-malu.html,You can copy paste article Ditembak Anang 4 Kali, Syahrini Malu-Maluif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofDitembak Anang 4 Kali, Syahrini Malu-Malu as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok