Berkulit Cokelat, Jupe Merasa Seksi

5/20/2010

Imej seorang wanita cantik bagi sebagian orang adalah yang mempunyai kriteria, tinggi, langsing dan berkulit kuning langsat atau putih.

Tapi, menurut Julia Perez hal itu tidak selamanya berlaku. Kekasih Gaston Castanyo tersebut mengatakan, wanita dengan kulit cokelat pun juga terlihat cantik.

"Aku nggak masalah dengan kulitku yang tidak putih ini. Dengan kulit cokelat, aku enak-enak saja dan merasa cantik,"katanya ditemui di kawasan Pondok Indah beberapa waktu lalu.

Pemain dalam film 'Sumpah Ini Pocong' ini juga tak setuju jika wanita yang tinggi semampai bisa dibilang cantik dan dambaan para pria.


"Nggaklah, aku sendiri contohnya, dengan ukuran tubuhku ini juga bisa jadi dambaan laki-laki,"imbuhnya sambil tertawa. (indoseleb)


You've read articles about Berkulit Cokelat, Jupe Merasa Seksi and you can find this article Berkulit Cokelat, Jupe Merasa Seksi with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/berkulit-cokelat-jupe-merasa-seksi.html,You can copy paste article Berkulit Cokelat, Jupe Merasa Seksiif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofBerkulit Cokelat, Jupe Merasa Seksi as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok