Titiek Puspa: Tuhan Akan Ambil di Waktu yang Pas

5/19/2010

Di usia senja, Titiek Puspa semakin pasrah kepada Tuhan. Dia tidak takut karena memang sejak dulu hanya meminta hidup sehat.

“Saya yakin, Tuhan akan ambil di waktu yang pas, bukan dengan cara yang tragis,” ucapnya saat berbincang tentang hidupnya ditemui di kediaman Inul Daratista, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2010)
.

Artis legenda Indonesia ini tidak merasa tertekan dengan kabar yang menyebutkan dirinya telah meninggal. Semua ada masanya, itulah yang diyakini Titiek Puspa.

“Kalau Tuhan mau ambil saya, ya saya diambil. Kalau belum, ya belum saja,” ungkapnya dengan nada bijak.

Sejak dulu, Titiek tidak banyak meminta kepada Yang Kuasa. Dia hanya ingin hidup sehat.

“Saya minta buka mata dan hati saya, agar ketemu isyarat dan perintah dari Tuhan ke saya,” kata dia.

Titiek mengatakan keluarganya menangis tatkala mendengar dirinya divonis menderita kanker. “Di Singapura saya seperti dicuci. Saya bangun jam 4 pagi, saya bangun karena kebelet pipis,” tuturnya.

Sewaktu sakit, Titiek merasa seperti di neraka. Dia datang ke Singapura seperti orang yang sedang sakit parkinson.

“Saya enggak bisa ke belakang. Sekarang saya lebih sehat, Alhamdulillah,” ujarnya bersyukur. (okezone)


You've read articles about Titiek Puspa: Tuhan Akan Ambil di Waktu yang Pas and you can find this article Titiek Puspa: Tuhan Akan Ambil di Waktu yang Pas with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/titiek-puspa-tuhan-akan-ambil-di-waktu.html,You can copy paste article Titiek Puspa: Tuhan Akan Ambil di Waktu yang Pasif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofTitiek Puspa: Tuhan Akan Ambil di Waktu yang Pas as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok