Arumi Bachsin Dijemput Keluarga Hari Ini

5/19/2010

Minggatnya Arumi Bachsin dari rumah membuat heboh pemberitaan di beberapa media. Macam-macam spekulasi pun bermunculan seputar kaburnya bintang sinetron cantik ini.

Arumi sempat dikabarkan kabur dari rumah orangtuanya karena merasa terlalu dikekang dan dieksploitasi keluarganya. Meski pihak keluarga Arumi membantah, namun artis cantik usia belia tersebut belum juga mau pulang.


Akan tetapi, berhembus kabar Arumi akan dijemput pihak keluarganya pada hari ini, 20 Mei 2010 di sebuah panti sosial yang masih berada di bawah pengawasan Komnas Perlindungan Anak (PA). Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Aris Merdeka Sirait, Sekjen Komnas PA.

"Ibu dan keluarga Arumi sekarang ada di sana untuk menjemput Arumi. Tapi, saya tidak mendapat koordinasi perihal penjemputan Arumi pada hari ini," ujar Aris yang dihubungi VIVAnews lewat telepon genggamnya, 20 Mei 2010.

Ketika mendengar pihak keluarga Arumi sudah berada di panti sosial, tempat tinggal Arumi selama satu minggu belakangan, Aris mengaku ia belum bersama Arumi. Ia sedang dalam perjalanan menuju ke sana.

"Iya, saya mau ke sana sekarang, saya mau cek. Sebenarnya, keluarga Arumi dan saya punya kesepakatan soal penjemputan Arumi. Tapi kini, saya justru tidak dihubungi sama sekali oleh keluarganya," kata Aris Merdeka Sirait. (vivanews)


You've read articles about Arumi Bachsin Dijemput Keluarga Hari Ini and you can find this article Arumi Bachsin Dijemput Keluarga Hari Ini with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/arumi-bachsin-dijemput-keluarga-hari.html,You can copy paste article Arumi Bachsin Dijemput Keluarga Hari Iniif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofArumi Bachsin Dijemput Keluarga Hari Ini as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok