Ahmad Dhani Cari Sosok Istri yang Rock 'N Roll

5/30/2010

Ada-ada saja impian Ahmad Dhani. Meskipun proses perceraian dengan Maia Estianty masih menggantung di Mahkamah Agung, tapi dia sudah mengidamkan calon istri yang rock and roll.


Dhani mengatakan saat ini masih menikmati hidup bersama tiga jagoannya, Al, El, dan Dul. Setelah merayakan ulang tahun 26 Mei lalu, bos Manajemen Republik Cinta (RCM) ini hanya bisa mensyukuri hidupnya kini.

“Saya masih menikmati hidup sendiri dengan tiga anak, apa yang didapat sekarang ini saya mensyukuri yang diberi Maha Kuasa,” ujarnya ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dhani menambahkan sosok calon istri yang kini diidamkannya adalah yang baik untuk ketiga anaknya. Tapi sosok bagaimana yang baik untuk anak-anaknya?

“Jika nanti dapat ibu yang rock dan roll, akan lebih baik untuk anak-anak saya. Karena saya dan anak saya rock and roll,” pungkasnya.

Sosok Ahmad Dhani yang kini hidup bersama ketiga anaknya rentan dengan gosip-gosip. Misalnya saja, kedekatannya dengan Mulan sempat menimbulkan gosip-gosip tidak sedap.

Begitu juga posisinya kini, saat sedang melambungkan nama Dewi Persik yang sudah bergabung dengan RCM, Dhani juga bakal diterpa gosip dengan janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.(okezone)


You've read articles about Ahmad Dhani Cari Sosok Istri yang Rock 'N Roll and you can find this article Ahmad Dhani Cari Sosok Istri yang Rock 'N Roll with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/ahmad-dhani-cari-sosok-istri-yang-rock.html,You can copy paste article Ahmad Dhani Cari Sosok Istri yang Rock 'N Rollif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAhmad Dhani Cari Sosok Istri yang Rock 'N Roll as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok