Harga Lagu Ciptaan Charlie 'ST12' Rp 200 Juta

5/13/2010

Seiring dengan menanjaknya popularitas ST 12, nama vokalis grup band tersebut, Charlie juga laris manis sebagai pencipta lagu. Banyak penyanyi ternama yang antri untuk mendapatkan lagunya. Lagu ciptaan Charlie pun tak murah. Satu lagunya mencapai ratusan juta rupiah.

"Iya, benar. Sekitar segitulah. Tapi itu bukan berarti gimana-gimana ya," kata Charlie saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, belum lama ini.


Pria asal Cirebon ini mengatakan agar berita tersebut jangan terlalu dibesar-besarkan. Meski sudah menjadi pencipta lagu yang laku dengan harga yang mahal, Charlie tak langsung jumawa alias sombong. Dia mengaku tak ada yang berubah dalam dirinya.

Tak hanya itu, ayah satu anak ini juga tak pilih-pilih artis dalam membawakan lagunya. Semua penyanyi yang meminta dibuatkan lagunya diterima dengan baik oleh Charlie.

Dia juga tak merasa hebat meski namanya disejajarkan dengan nama pencipta lagu yang lebih senior darinya seperti Dewiq, Melly Goeslaw dan Ahmad Dhani.

"Itu bukan berarti aku hebat. Aku mau mengalir saja dengan karir aku. Biar orang yang menghargainya," ucapnya merendah.

Sejumlah penyanyi telah membawakan lagu ciptaannya. Bahkan, Krisdayanti yang menyandang predikat diva dan juga Siti Nurhalizah yang menjadi diva di Malaysia tak mau kalah dengan penyanyi lainnya yang telah membawakan lagu ciptaan Charlie.

KD dan Siti duet tertantang untuk membawakan lagu Charlie berjudul 'Kehilanganmu'. Lantas, berapakah harga lagu yang dibawakan dua penyanyi terkenal tersebut?

"Waduh, tanya manajemen saja deh. Mereka yang mengurus soal itu. Emang buat apa sih," ujar pemilik nama Charlie Van Houten ini sambil tertawa. (vivanews)


You've read articles about Harga Lagu Ciptaan Charlie 'ST12' Rp 200 Juta and you can find this article Harga Lagu Ciptaan Charlie 'ST12' Rp 200 Juta with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/harga-lagu-ciptaan-charlie-rp-200-juta.html,You can copy paste article Harga Lagu Ciptaan Charlie 'ST12' Rp 200 Jutaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofHarga Lagu Ciptaan Charlie 'ST12' Rp 200 Juta as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok