Christina Aquilera Bugil untuk Majalah Jerman

5/12/2010

Penyanyi cantik Christina Aquilera tampaknya tak pernah berhenti mengeksplorasi tubuhnya. Kini, dia kembali tampil bugil di majalah. Kali ini dia bugil untuk cover majalah Jerman, GQ.
Pelantun Genie in the Bottle ini tampil seksi dalam foto hitam putih, dengan pose berdiri membelakangi dinding, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (12/5/2010).

Ibu dari anak berumur 2 tahun, Max Liron Bratman ini tak mengenakan apapun kecuali sebuah sarung tangan Caspar dan sepasang sepatu booth Louboutin. Satu tangannya tampak menutupi payudaranya. Sedangkan tangan satunya mengangkat ke atas
Sementara, kedua kakinya berada di tempat yang strategis menutupi anggota tubuh vital bagian bawah. Foto ini juga bisa dilihat di situs resmi Christina.
Belum lama ini, Christina mengumumkan rencana
turnya keliling Amerika Utara untuk
mempromosikan album barunya ‘Bionic’. Bersama Leona Lewis, dia juga akan manggung 15 Juli mendatang di Uncasville, CT di Mohegan Sun Arena.

Aksi bugil Christina ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, dia juga pernah difoto bugil saat hamil di majalah Marie Carie. Terakhir, dia juga nyaris bugil dalam video klipnya. Ironisnya lokasi syuting saat itu dilakukan di gereja.(okezone)


You've read articles about Christina Aquilera Bugil untuk Majalah Jerman and you can find this article Christina Aquilera Bugil untuk Majalah Jerman with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/christina-aquilera-bugil-untuk-majalah.html,You can copy paste article Christina Aquilera Bugil untuk Majalah Jermanif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofChristina Aquilera Bugil untuk Majalah Jerman as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok