Puteri Indonesia Berjuang Perangi Rokok

5/31/2010

Putri Indonesia Lingkungan, Zukhriatul Hafizah terlihat sibuk saat mengkuti aksi damai yang dilakukan dalam memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia di Bundaran Hotel Indonesia. Zukhriatul Hafizah bertekad untuk memerangi rokok.


Tekad wanita cantik ini berawal dari rasa keprihatinannya yang melihat makin meningkatnya jumlah perokok di tanah air, terutama kalangan remaja dan wanita. Hal itu membuat hati wanita berambut panjang ini tergerak untuk berjuang keras mengampanyekan anti rokok terhadap wanita dan remaja.

"Kita di sini mau meningkatkan kesadaran dan memberi tahu bagaimana rokok itu sangat berbahaya. Bila perempuan hamil merokok bisa melahirkan anak cacat mental. Maka itu, kita ingin membantu perempuan-perempuan agar tidak dijadikan target pemasaran rokok," kata Hafizah ditemui di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 31 Mei 2010.

Demi memuluskan perjuangannya itu, Hafizah meminta dukungan pemerintah. Hafizah berharap pemerintah memasukkan larangan merokok sebagai undang-undang.

"Untuk menekan angka perokok wanita," ucapnya.

Dia juga berpesan kepada para remaja agar menghapus imej yang menganggap merokok itu adalah suatu tren. Jadi bila tak merokok kesannya tak mengikuti tren dan ketinggalan zaman.

"Itu menjadi tren, karena makin meningkatnya perokok," ujarnya.(pet/vivanews)


You've read articles about Puteri Indonesia Berjuang Perangi Rokok and you can find this article Puteri Indonesia Berjuang Perangi Rokok with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/puteri-indonesia-berjuang-perangi-rokok.html,You can copy paste article Puteri Indonesia Berjuang Perangi Rokokif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofPuteri Indonesia Berjuang Perangi Rokok as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok