Muncul Isu, Kain Kafan Mama Lauren Lenyap

5/17/2010

Di tengah duka yang merundung pelayat, beredar kabar bahwa sisa kain kafan Mama Lauren lenyap. Benarkah kabar ini?

Untuk mencari kebenaran isu ini, Okezone mewawancarai Vita, kerabat dekat Mama Lauren, ditemui di masjid tempat jenazah Mama disalatkan di Masjid Al Husna, Komplek Cipinang Indah, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).




"Tidak mungkin. Itu cuma salah dengar saja. Tadi pak Ustaz bilang kain kafan dan bunga-bunga minta dikumpulkan lagi dan disimpan supaya tidak diambil orang-orang yang menganggap bisa dijadikan jimat. Itu kan musyrik. Kita antisipasi dari awal saja, supaya tidak ada hal yang tidak diinginkan," jelas Vita.


Rumor ini beredar di antara pelayat dan sampai ke telinga pewarta setelah protokol acara pemakaman memberi pengumuman melalui pengeras suara tentang sisa kain kafan Mama Lauren.

"Kalau ada yang mengambil dan membawa pulang kapas dan kain kafan sisa, harap dikembalikan, keluarga meminta kembali," kata si protokol.

Saat ini, jenazah Mama Lauren telah disalatkan di Masjid Al Husna. Jenazah paranormal yang pernah meramalkan KD dan Anang bercerai ini langsung dibawa ke TPU Menteng Pulo dengan kawalan polisi. (okezone)


You've read articles about Muncul Isu, Kain Kafan Mama Lauren Lenyap and you can find this article Muncul Isu, Kain Kafan Mama Lauren Lenyap with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/muncul-isu-kain-kafan-mama-lauren.html,You can copy paste article Muncul Isu, Kain Kafan Mama Lauren Lenyapif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofMuncul Isu, Kain Kafan Mama Lauren Lenyap as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok