Halle Berry-Gabriel Aubry Berebut Hak Asuh

5/20/2010

Setiap perpisahan tentunya meninggalkan kepahitan dan berbagai masalah yang harus diurus. Begitu juga dengan perpisahan Halle Berry dengan kekasihnya Gabriel Aubry.

Tak hanya itu, bahkan pasangan ini dikabarkan akan menempuh jalur hukum untuk perebutan hak asuh anak. Berry dan Aubry sebelumnya menjalani hubungan selama empat tahun dan memiliki seorang putrid bernama Nahla.

Kabarnya Berry yang akan melakukan syuting film barunya di Afrika Selatan selama tiga bulan dan berniat mengajak putrinya bersamanya. Keputusan ini membuat Aubry gusar dan akan melakukan tindakan hukum untuk mendapatkan hak asuh secara legal.


Sebuah sumber yang dikutip RadarOnline menyatakan kalau Gabriel kesulitan bertemu putrinya selama beberapa minggu ini. Dan dia mulai merasa kesal hingga serius memutuskan mendapat hak asuh resmi. Sumber ini juga mengatakan Berry berniat membayar Aubry untuk mengasuh putri mereka selama berada di Afrika Selatan.

Berry dan Aubry mengumumkan mereka resmi berpisah bulan lalu. Pasangan ini bersama selama empat tahun. Berry dan Aubry bertemu saat mereka sama-sama jadi model Versace. Mereka menghadiri pembukaan label fashion ini di Manhattan pada Februari 2006. (indoseleb)


You've read articles about Halle Berry-Gabriel Aubry Berebut Hak Asuh and you can find this article Halle Berry-Gabriel Aubry Berebut Hak Asuh with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/halle-berry-gabriel-aubry-berebut-hak.html,You can copy paste article Halle Berry-Gabriel Aubry Berebut Hak Asuhif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofHalle Berry-Gabriel Aubry Berebut Hak Asuh as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok