Apa Harapan Terakhir Mama Lauren?

5/17/2010

Mama Lauren telah berpulang. Sebelum meninggal, paranormal gaek ini masih menyimpan harapan terhadap Indonesia.

"Cita-cita beliau ingin Indonesia menjadi negara yang adil makmur, aman sejahtera dan jadi mercusuar dunia," ungkap sahabat Mama Lauren, Permadi, di rumah duka, Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari No 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010)
.

Khusus kepada Permadi, Mama sempat berpesan agar menjaga anak dan istri. "Dia juga menitipkan pesan nasional, lanjutkan perjuangan," imbuhnya.

Selain itu, ada ramalan Mama yang belum terlaksana. Indonesia akan dilanda bencana yang luar biasa besarnya dari keempat unsur, yakni tanah, air, api, angin. Itu terjadi dalam waktu dekat.

Mama tak menyebutkan apakah bencana yang luar biasa besar itu terjadi dalam bentuk gempa bumi, tsunami, atau banjir bandang. Dia juga tidak memberikan perkiraan kerusakan yang terjadi akibat terjangan bencana itu. Hanya saja setelah bencana, Tanah Air justru akan makmur.

"Menurut penglihatan saya dan Mama, enggak akan kiamat kok. Justru kebangkitan Indonesia Raya," tegas Permadi. (okezone)


You've read articles about Apa Harapan Terakhir Mama Lauren? and you can find this article Apa Harapan Terakhir Mama Lauren? with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/apa-harapan-terakhir-mama-lauren.html,You can copy paste article Apa Harapan Terakhir Mama Lauren?if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofApa Harapan Terakhir Mama Lauren? as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok