Kemesraan Victoria & Beckham Dituding Palsu

5/26/2010

Keharmonisan rumah tangga Victoria dan David Beckham terganggu. Kabarnya, kemesraan diperlihatkan pasangan ini dianggap hanya pura-pura semata. Konon, perkawinan pasangan ternama ini tak sesempurna yang dilihat publik selama ini.

Pernikahan Victoria dan David Beckham dituding tak berjalan harmonis lagi sejak perselingkuhan yang dilakukan pesepakbola itu di 2004 lalu. Pesepakbola itu kepergok berselingkuh dengan wanita bernama Rebecca Loos. Perselingkuhan itu menimbulkan luka di
hati mantan personel Spice Girls tersebut. Dia merasa Beckham telah mengkhianati cintanya.

Jika sekarang pasangan itu terlihat bahagia dikabarkan itu hanya sebuah akting belaka. Banyak yang yakin jika perkawinan pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini tak berjalan dengan baik. Mereka terlihat mesra hanya demi publikasi dan untuk menyelamatkan bisnis mereka masing-masing.

Mendengar pernikahannya dengan Beckham menjadi pembicaraan publik, Victoria tak tinggal diam. Wanita yang terkenal dengan penampilannya yang fashionable ini mengatakan semua gosip yang beredar itu tidak benar. Dia juga membela suaminya dengan mengatakan bahwa David adalah pria setia dan sangat menyayangi keluarganya.

"Saya benar-benar percaya dalam hati kalau saya memiliki suami paling setia. Dan, dengan jujur saya katakan saya beruntung menikahi dia," ucap Victoria seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 27 Mei 2010.

Wanita yang banting setir menjadi perancang ini yakin suaminya itu sangat mencintai dirinya. Dia pun memastikan jika pernikahannya dengan David langgeng sampai saat ini bukan karena untuk kepentingan pribadi keduanya.

"Saya tak bisa hidup dalam kebohongan. Itu akan menjadi tidak adil untuk anak-anak. Kita bekerja untuk bersama tetapi pernikahan ini bukan karena perjanjian bisnis. Apakah kamu yakin, akan hidup untuk uang di dunia ini? Saya tidak," katanya membantah. (pet/vivanews)


You've read articles about Kemesraan Victoria & Beckham Dituding Palsu and you can find this article Kemesraan Victoria & Beckham Dituding Palsu with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/kemesraan-victoria-beckham-dituding.html,You can copy paste article Kemesraan Victoria & Beckham Dituding Palsuif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKemesraan Victoria & Beckham Dituding Palsu as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok