" Slash " Bakal Guncang Indonesia Agustus 2010

5/11/2010

Penggemar Guns N Roses yang kangen melihat aksi sang gitaris Slash, harap dicatat. Awal Agustus mendatang, pemilik nama Saul Hudson ini akan mengguncang Jakarta.

Mahaka Entertainment memboyong eks gitaris Guns N Roses ini ke Jakarta bersama vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy. Mereka akan tampil di Tennis Indoor Senayan pada Selasa, 3 Agustus 2010.


Sayatan gitar Slash yang sampai saat ini masih terngiang-ngiang di lagu 'Sweat Child O' Mine' juga 'Welcome to The Jungle' memang tidak akan pernah mati. Setelah hengkangnya Slash dari Guns N roses, lalu membuka usaha sangkar ular yakni band rock bernama 'Slash's Snakepit' dan juga proyek lainnya 'Velvet revolver'.

Bulan agustus Slash akan hadir dengan formasi featuring yang menggandeng beberapa musisi, di antaranya Myles Kennedy, Bobby Schneck (Rhythm Guitar Weezer, Green Day, Aerosmith), Todd Kerns (Bassis Age Of Electric), Brent Fitz (Drumer Alice Cooper).

Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani, selaku promotor berjanji penampilan Slash akan memuaskan para penggemarnya di Indonesia. "Untuk mendatangkan Slash di Indonesia tidak mudah. Saya terpaksa menemui agen, manajemen, dan Slash sendiri di LA (Los Angeles), untuk meyakinkan Indonesia aman dan layak dikunjungi oleh Slash," terangnya saat ditemui di Crown Plaza, Jakarta, Selasa (11/5/2010).

Pada April 2010 lalu, sebetulnya Slash sudah menelurkan album baru, yang diberi judul 'Slash'. Beberapa lagunya Beautiful Dangerous yang dinyanyikan oleh Fergie dan By The Sword oleh Andrew ‘Stockdale of Wolfmother'.

Saat manggung nanti, Slash sudah memberikan sinyal pada promotor akan membawakan Lagu Guns N' Roses, Velvet Revolver, Slash's Snakepit, serta lagu dari Myles Kennedy, selain lagu-lagunya sendiri.(okezone)


You've read articles about " Slash " Bakal Guncang Indonesia Agustus 2010 and you can find this article " Slash " Bakal Guncang Indonesia Agustus 2010 with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/slash-bakal-guncang-indonesia-agustus.html,You can copy paste article " Slash " Bakal Guncang Indonesia Agustus 2010if beneficial for your friends,but don't forget to attach link of" Slash " Bakal Guncang Indonesia Agustus 2010 as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok