Ayah: Rumah Pasha untuk Menantu Baru Saya

5/21/2010

Pasha baru saja menggelar acara syukuran rumah barunya di bilangan Bogor. Keluarga Pasha tampak hadir dalam acara tersebut.

Pasha 'Ungu' membangun rumah dengan fasilitas 6 kamar tidur dan sebuah kolam renang yang terletak di Jl. Cemara Boulvard No. 8, Taman Yasmin, Bogor, Jawa Barat.

Orangtua Pasha juga tampak hadir dalam acara syukuran rumah duda tigak anak tersebut. Bahkan
pernyataan mengejutkan meluncur dari bibir Syamsudin, ayah Pasha.

"Rumah ini nanti untuk menantuku. Kalau nanti menantuku ada di kamar jangan diganggu gugat ya," kata Syamsudin tertawa saat ditemui di kediaman Pasha, di bilangan Bogor, 21 Mei 2010.

Ayah Pasha menyampaikan harapannya untuk sang anak agar bisa cepat menikah. Ia ingin agar Pasha bisa cepat mendapatkan pengganti Okie Agustina, mantan istrinya.

"Mudah-mudahan dia segera cepat dapat istri baru dan bisa 'berproduksi' di rumah barunya," kata ayah Pasha dengan antusias.

Menurutnya sang ayah, Pasha sudah mempunyai calon istri baru yang siap dinikahi secepatnya. (vivanews)


You've read articles about Ayah: Rumah Pasha untuk Menantu Baru Saya and you can find this article Ayah: Rumah Pasha untuk Menantu Baru Saya with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/ayah-rumah-pasha-untuk-menantu-baru.html,You can copy paste article Ayah: Rumah Pasha untuk Menantu Baru Sayaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAyah: Rumah Pasha untuk Menantu Baru Saya as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok