Rahasia Hubungan Awet Sarah Jessica Parker

5/26/2010

Sarah Jessica Parker, 45, percaya bahwa sebuah pernikahan bisa langgeng bila pasangan tetap menyimpan 'rahasia' masing-masing .

Aktris 'Sex and the City' yang sudah dikaruniai satu putra, James Wilkie, 7 tahun dan dua buah hati mungil Marion dan Tabitha, 11 bulan ini merasa bahagia dengan kehidupan rumah tangga yang dibinanya saat ini.

Sarah Jessica Parker (SJP) percaya, kunci keberhasilan hubungan suami istri adalah saat pasangan tersebut tetap
menyimpan rahasia dan saling menghargai privasi masing-masing.

"Aku akan tetap menyimpan rahasia dan misteri dalam hidupku, yang tidak diketahui suamiku. Aku pun tidak ingin mengetahui segala sesuatu tentang suamiku. Kami sama-sama punya privasi," kata SJP pada laman Femalefirst.

Menurut bintang yang sukses memerankan tokoh Carrie Bardshaw ini, sang suami juga tidak pernah keberatan saat ia beradegan mesra dengan aktor lain di sebuah film.

Keduanya punya sudut pandang sama, yakni saling memahami profesi keartisan yang selama ini sudah melekat. "Kita berdua tahu risiko itu pasti ada. Suamiku juga tidak pernah cemburu. Atau, bisa jadi ia tak pernah peduli," ucap SJP bergurau. (pet/vivanews)


You've read articles about Rahasia Hubungan Awet Sarah Jessica Parker and you can find this article Rahasia Hubungan Awet Sarah Jessica Parker with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/rahasia-hubungan-awet-sarah-jessica.html,You can copy paste article Rahasia Hubungan Awet Sarah Jessica Parkerif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofRahasia Hubungan Awet Sarah Jessica Parker as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok