Yuni Shara Penuhi Panggilan Polisi 18 Mei

5/15/2010

Yuni Shara akhir-akhir ini berseteru dengan istri Raul Lemos, Shechah Salem Sagran, atau yang akrab disapa Atha menemui babak baru. Yuni Shara yang dilaporkan Atha karena pencemaran nama baik, akan memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk memberikan keterangan sebagai saksi.

"Yuni telah bicara dengan saya, mengatakan bahwa mendapat panggilan dari kepolisian, diminta hadir untuk dimintai keterangan sebagai saksi pada hari selasa tanggal 18 Mei, untuk dugaan pelanggaran pasal 310
dan pasal 311," kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum Yuni Shara kepada VIVAnews, saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu 15 Mei 2010.

Minola menambahkan bahwa Yuni Shara akan siap mendatangi Poda Metro Jaya karena Yuni sebagai warga negara yang baik harus memenuhi itu.

"Yuni mengatakan kalau tidak ada halangan dia akan datang, dia komitmen karena dia tidak merasa bersalah, dia akan datang, memberikan keterangan sebagai saksi," ujar Minola.

Yuni Shara menerima somasi dari Atha karena mengeluarkan pernyataan bila Raul itu duda. Yuni mengaku bila dirinya mengetahui hal tersebut dari Raul.

"Kata duda itu dilakukan spontan, dan informasi duda itu berdasarkan yang bersangkutan (Raul) langsung, dan dia (Raul) juga sudah menyatakan bahwa dirinya duda," tutupnya. (vivanews)


You've read articles about Yuni Shara Penuhi Panggilan Polisi 18 Mei and you can find this article Yuni Shara Penuhi Panggilan Polisi 18 Mei with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/yuni-shara-penuhi-panggilan-polisi-18.html,You can copy paste article Yuni Shara Penuhi Panggilan Polisi 18 Meiif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofYuni Shara Penuhi Panggilan Polisi 18 Mei as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok