Kendra Wilkinson Merana karena Video Seks

5/29/2010

Kendra Wilkinson memang mendadak kaya raya karena video seks miliknya. Tetapi, Kendra mengaku, uang pembagian keuntungan yang diberikan Vivid Entertaiment kepada dirinya tak membuat dia bahagia. Justru sebaliknya, Kendra merasa sangat putus asa dan terluka karena video seks miliknya akan segera beredar dan ditonton banyak orang.

Kendra masih merasa kesal dengan tindakan mantan pacarnya, Justin Frye yang sengaja menjual video seks miliknya itu ke Vivid Entertainment,
demi mendapatkan uang banyak. Kendra sangat sedih mengingat perbuatan Justin kepada dirinya. Dia tak menyangka Justin tega melakukan itu padanya.

"Itu membuatku patah hati. Karena, dia tega melakukan itu saat aku memiliki bayi. Saya punya anak, punya suami yang juga terkena imbas dari masalah ini," kata Kendra sedih seperti dikutip dari Femalefirst.

Mantan model Playboy ini mengaku ini adalah masa-masa sulit untuknya. Dia merasa berat menjalani semua masalah yang sedang terjadi pada dirinya. Pasalnya, masalah ini tak hanya membuat dirinya susah tapi juga suaminya yang harus menanggung beban berat tersebut.

"Sangat berat untuk melakukan kesepakatan ini. Hal ini juga berat bagi Hank (suami), karena melibatkan pria lain, dan juga beban untuknya karena anak kami," ucapnya.

Wanita berusia 24 tahun ini berusaha untuk tegar menghadapi masalah yang sedang menimpanya tersebut. Dia hanya berharap orang-orang jangan berpikiran negatif terhadap dirinya karena video seks tersebut. (pet/vivanews)


You've read articles about Kendra Wilkinson Merana karena Video Seks and you can find this article Kendra Wilkinson Merana karena Video Seks with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/kendra-wilkinson-merana-karena-video.html,You can copy paste article Kendra Wilkinson Merana karena Video Seksif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKendra Wilkinson Merana karena Video Seks as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok