Ima Risma Ingin Damai dengan Gary Iskak

5/27/2010

Kasus penganiayaan antara bintang sinetron Gary Iskak dengan mantan pacarnya
, Ima Risma, diharapkan berakhir damai. Ima tidak ingin memenjarakan pria yang telah memberikan anak tanpa nikah tersebut.

Ima kembali diperiksa polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (27/5/2010) malam untuk kasus penganiayaan yang dilakukan Gary terhadap dirnya. Ima yang didampingi pengacaranya, Endah SH, diperiksa selama 4 jam.

Perempuan yang menuntut Gary agar mengakui buah hati mereka sebagai anak itu
mendapat 18 pertanyaan. Ima menjelaskan insiden yang berbuntut saling lapor ke polisi sebenarny hal yang sederhana.

Saat itu, Ima hanya ingin mempertanyakan bintang sinetron 'Buku Harian Baim' itu soal sidang. Namun Gary malah menyuruh Ima pulang hingga berbuntut cekcok. Meski melaporkan Gary ke polisi, Ima mengaku tidak ingin memenjarakan mantan pacarnya itu.

"Ujungnya mudah-mudahan nggak ada menang dan nggak ada yang kalah. Karena di sini saya dan Gary punya anak perempuan, mohon untuk semuanya rekan-rekan ujung-ujungnya bisa damai," kata Ima.

Ibu satu putri itu untuk sementara ingin cooling down dulu. Ia akan mencabut laporan bila Gary juga mencabut BAP.

Ima melaporkan Gary dengan pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan. Hukuman atas pelanggaran pasal itu di bawah 5 tahun. "Aku nggak ada statemen mau menjarain Gary, yang mau menjarain saya kan Gary," katanya.
(yla/iy/detikhot)


You've read articles about Ima Risma Ingin Damai dengan Gary Iskak and you can find this article Ima Risma Ingin Damai dengan Gary Iskak with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/ima-risma-ingin-damai-dengan-gary-iskak.html,You can copy paste article Ima Risma Ingin Damai dengan Gary Iskakif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofIma Risma Ingin Damai dengan Gary Iskak as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok