Will Forte Malu Beradegan Seks Ditonton Ibu

5/13/2010

Komedian Will Forte tampaknya tak bisa menahan wajahnya yang memerah dan hati yang gundah, saat adegan seksnya ditonton sang ibu.
Saat itu, dia sedang syuting film komedi baru ‘MacGruber’. Tiba-tiba tanpa diduga, ibunya datang ke lokasi syuting, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Kamis (13/5/2010).


Komedian ini telah mengundang ibunya untuk datang ke lokasi syuting, akan tetapi dia lupa jika dia setuju melakukan adegan telanjang di hari yang sama.

“Di sana ada satu adegan di mana, aku bertelanjang bulat dan sepotong seledri juga ikut di dalamnya dengan cara yang tidak layak. Saat syuting, aku telanjang bulat. Alat vitalku ditutupi sepotong seledri di tempat yang tuhan pun tidak mau seledri itu berada di sana. Dan aku melihat ibuku telah datang ke lokasi syuting bersama dua temannya dan terlihat di wajahnya, sangat syok,” paparnya.

Dalam film kocak tersebut, Will Forte bermain bersama Ryan Philippe, Kristen Wiig, Val Kilmer, Power Boothe, dan Maya Rudolf. Rencananya film ini akan dirilis 21 Mei mendatang. (okezone)


You've read articles about Will Forte Malu Beradegan Seks Ditonton Ibu and you can find this article Will Forte Malu Beradegan Seks Ditonton Ibu with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/will-forte-malu-beradegan-seks-ditonton.html,You can copy paste article Will Forte Malu Beradegan Seks Ditonton Ibuif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofWill Forte Malu Beradegan Seks Ditonton Ibu as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok