Lady Gaga Larang Penari Latarnya Ngeseks

5/25/2010

Ada-ada saja ulah Lady Gaga. Penyanyi ini tak cuma nyentrik dalam hal pakaian. Dia melarang penari latarnya berhubungan seks selama tur konser berlangsung.

"Gaga sungguh melarang penari latarnya ngeseks selama tur berlangsung. Dia tidak akan senang bila memergoki ada yang melanggar larangannya. Sanksi bagi yang melanggar, jasanya tidak akan digunakan lagi di tur berikutnya," beber sumber yang disitat Daily Star, Rabu (26/5/2010).


Saat ini, penembang lagu Poker Face itu tengah keliling dunia menggelar tur bertajuk 'Monster Ball'. Dia memaksa penari latarnya agar tetap bercelana (tak boleh ngeseks) agar energi mereka tetap optimal.

"Gaga ingin energi mereka tetap 100 persen selama di panggung. Dia tidak mau ada energi yang terbuang karena aksi ranjang," imbuh sumber.

Rupanya, larangan itu berkaitan dengan atraksi Gaga yang pura-pura bercinta dengan penari latarnya di panggung. "Dia tipe orang yang perfeksionis. Dia ingin adegan ngeseks itu terlihat seperti nyata," tandasnya. (ang/okezone)


You've read articles about Lady Gaga Larang Penari Latarnya Ngeseks and you can find this article Lady Gaga Larang Penari Latarnya Ngeseks with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/lady-gaga-larang-penari-latarnya.html,You can copy paste article Lady Gaga Larang Penari Latarnya Ngeseksif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofLady Gaga Larang Penari Latarnya Ngeseks as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok