Wow, Maia Didekati 3 Pengusaha Sekaligus

5/13/2010

Maia Estianty memang memesona. Wajah cantik dan kepribadian baik, membuatnya menjadi buruan pria. Terhitung ada tiga pengusaha berlomba mendapatkan cinta janda Ahmad Dhani ini.


Hal ini diungkapkan oleh penasehat spiritual Maia, Umi Nung, saat berbincang dengan okezone, Kamis (13/5/2010) sore.

"Ada kira-kira tiga orang lah, tapi belum ada respons dari mbak Maia. Semuanya sih sudah dikenalin sama Umi. Ya pokoknya kalau pilihannya dari Allah, salah satunya pasti bisa jadi," tutur Umi kepada okezone.

Menurut Umi, hingga sekarang Maia belum menentukan pilihan. Seperti diketahui, sejak beberapa pekan terakhir, Maia digosipkan tengah dekat dengan duda kaya pengusaha dari Kalimantan. Soal duda Kalimantan ini, Maia sudah pernah menyanggah.

Sayang, Umi mengunci bibirnya rapat-rapat soal si duda dari Kalimantan ini. Menurut perempuan berjilbab ini, ibu dari Al, El,dan Dul itu masih belum mantap dan belum menentukan pilihan terhadap laki-laki yang mendekatinya.

"Kalau mbak Maia sih masih belum sreg aja. Umi suka bilangin "Mai, untuk nominasi aja. Kalau sudah ada yang sreg, baru istikharah (meminta petunjuk). Itu kalau sudah mantap, kalau belum jangan," jelasnya. (okezone)


You've read articles about Wow, Maia Didekati 3 Pengusaha Sekaligus and you can find this article Wow, Maia Didekati 3 Pengusaha Sekaligus with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/wow-maia-didekati-3-pengusaha-sekaligus.html,You can copy paste article Wow, Maia Didekati 3 Pengusaha Sekaligusif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofWow, Maia Didekati 3 Pengusaha Sekaligus as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok