Miyabi Masih Kalah dari Tamara dan Rin Sakuragi

5/10/2010

Film Menculik Miyabi tak sesuai dengan yang diharapkan. Film ini hanya mampu meraup 150 ribu penonton dalam pemutaran perdananya dalam empat hari belakangan.


“Ini bukan jauh di luar target kita. Hanya belum sesuai target kita saja. Tapi memang kalau kita lihat kondisi sekarang menyusut atau menurun hampir 20 persen dari yang kita mau,” ungkap Produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat saat ditemui okezone di Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Senin (10/5/2010).

Film ini dipastikan belum mampu menyaingi film yang dibintangi Tamara Bleszynski dalam ‘Air Terjun Pengantin’ dan bintang porno Jepang lain, Rin Sakuragi dalam film ‘Suster Keramas’. "Kalau dilihat dari start penontonnya, hampir sama dengan 'Suster Keramas', tapi masih lebih bagus 'Air Terjun Pengantin'," katanya.

Meski begitu, Ody mengaku perolehan film terbaru produksi Maxima ini masih lebih baik keetimbang film-film lainnya. “Cukup bagus lah kalau dilihat dari kondisi penonton sekarang. Dalam waktu empat hari meraih 150 ribu penonton. Ya, lumayan lah,” jelasnya.

Menurut Ody,seharusnya Film Menculik Miyabi ini bisa sesuai dengan target, yaitu melebihi angka Film Air Terjun Pengantin 1,2 juta penonton. “Harusnya sih sesuai target. Tapi dalam kondisi perfilman saat ini kita yang lagi drop, film ini masih terbilang baguslah dari segi penonton dibanding film lainnya,” katanya.

“Ya kalau mau bicara target awal kita pasti maunya jutaan. Tapi akhirnya kita sadar diri, seadanya saja. Ini kondisi yang harus kita terima. Ini hasil maksimal dan terbaik saat ini,” lanjutnya.


You've read articles about Miyabi Masih Kalah dari Tamara dan Rin Sakuragi and you can find this article Miyabi Masih Kalah dari Tamara dan Rin Sakuragi with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/miyabi-masih-kalah-dari-tamara-dan-rin.html,You can copy paste article Miyabi Masih Kalah dari Tamara dan Rin Sakuragiif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofMiyabi Masih Kalah dari Tamara dan Rin Sakuragi as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok