Beli Sepatu Rp42 Juta, KD Boros?

5/10/2010

Sementara banyak rakyat negeri ini yang kesulitan ekonomi, Krisdayanti (KD) dengan entengnya merogoh kocek Rp42 juta hanya untuk membeli sepasang sepatu.
KD membeli sepasang sepatu mahal itu untuk keperluan penampilan di atas panggung. Menurut kuasa hukumnya, Elsie Lontoh, KD bukan tipe orang yang pelit membeli barang berkualitas demi menunjang penampilan.

"KD itu tipe orang yang enggak sayang duit buat performance. Dia juga tahu harga sepatunya segitu, pas barangnya sampai di apartemennya. Tapi ya sudahlah. Malah kadang-kadang harga
sepatu itu melebihi bayaran dia performance. KD kadang rela merogoh duit buat performance asal membuatnya nyaman," tutur Elsie yang dihubungi, Senin (10/5/2010).

Elsie tak mengiyakan bila KD disebut boros. Sebab, pembelian sepatu mewah itu untuk menunjang kenyamanan dalam penampilan KD di panggung.

"Sebenarnya enggak boros, tapi memang disesuaikan kenyamannya saat tampil. Dia bilng ke saya, 'Saya enggak penting harga sepatunya, yang penting saya bisa nyaman saat tampil'," kata Elsie menirukan KD.

KD memang tergolong artis yang mementingkan penampilan. Namun, dia juga tak melupakan prestasi. Baru-baru ini, janda Anang Hermansyah itu membuktikan dirinya bisa menorehkan prestasi dan tak cuma menjadi ratu infotainment dengan merebut dua award di ajang Anugerah Industri Muzik Malaysia. (okezone)


You've read articles about Beli Sepatu Rp42 Juta, KD Boros? and you can find this article Beli Sepatu Rp42 Juta, KD Boros? with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/beli-sepatu-rp42-juta-kd-boros.html,You can copy paste article Beli Sepatu Rp42 Juta, KD Boros?if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofBeli Sepatu Rp42 Juta, KD Boros? as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok