Sheila Marcia Stop Akting di Film Horor

5/10/2010

Sheila Marcia berusaha mengejar ketinggalannya di dunia hiburan tanah air, karena sempat di penjara dan hamil di luar nikah. Niatnya, setelah kembali eksis di dunia tarik suara, Sheila juga akan berakting lagi. Tetapi, Sheila berjanji tak akan tampil di film horor.

Selama ini, Sheila Marcia identik dengan film-film horor. Berbagai macam film horor sempat memasang wajahnya sebagai bintang utama. Namun, Sheila tak mau dikenal sebagai artis spesial film horor.


Oleh karena itu, ibu satu anak ini memilih untuk berhati-hati dalam memilih peran yang akan dibintanginya. Sheila mengaku tak mau lagi main di film-film yang menjual kisah menyeramkan tersebut.

"Ya, nanti saya akan main film lagi. Tapi, bukan horor atau pun tentang pembunuhan," kata Sheila saat ditemui disela-sela latihan drama musikal yang disutradarai Garin Nugroho di Solo, Kamis 6 Mei 2010.

Sheila tak mau menyebutkan judul filmnya. Meski demikian, Sheila mau berbagi soal lawan mainnya di film barunya tersebut. Wanita berdarah indo ini akan beradu akting dengan aktor senior Tio Pakusadewo.

"Saya nggak bisa sebutkan judulnya. Tapi, saya akan main dengan Tio Pakusadewo," ucapnya senang.

Sheila mengaku dirinya sudah mulai syuting film tersebut. Tetapi, karena kesibukannya yang padat maka dirinya baru satu hari menjalani syuting filmnya itu.

Sheila mengawali karirnya dari ajang pemilihan Gadis Sampul 2004. Setelah itu, wajahnya sering mengisi majalah-majalah remaja. Kemudian karirnya terus berkembang. Dia tampil di film 'Ekskul' bersama Ramon Y Tungka. Lalu dia membintangi film horor berjudul ' Hantu Jeruk Purut', 'Film Hantu', 'Kereta Hantu Manggarai' dan 'Tentang Cinta' bersama Fedi Nuril dan Vino G Bastian. (pet)


You've read articles about Sheila Marcia Stop Akting di Film Horor and you can find this article Sheila Marcia Stop Akting di Film Horor with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/sheila-marcia-stop-akting-di-film-horor.html,You can copy paste article Sheila Marcia Stop Akting di Film Hororif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofSheila Marcia Stop Akting di Film Horor as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok