Foto Bugil Bintang ‘Glee’ Beredar Luas

5/09/2010

Di saat tengah menikmati popularitas yang diraihnya, bintang ‘Glee’, Heather Morris harus menghadapi berita miring tentang dirinya. Pasalnya, foto-foto Heather Morris yang sedang bugil beredar luas di internet.

Ada dua foto Heather yang beredar di internet. Foto itu diambil secara hitam putih. Dalam foto pertama, Heather terlihat sedang berada dalam posisi tengkurap dan dia sama sekali tidak menggunakan busana.
Heather berpose cukup menantang dengan menonjolkan bokongnya dan salah satu kakinya naik ke tembok. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai dan semakin memperlihatkan keseksian artis tersebut.

Sedangkan di foto kedua, pemeran Brittany dalam serial yang sedang naik daun itu terlihat menghadap tembok. Foto kedua juga diambil secara hitam putih.
Dalam foto itu, Heather memamerkan bagian dadanya.



Mata artis berusia 23 tahun ini memejamkan matanya. Belum jelas siapa fotografer yang mengabadikan foto-foto tersebut. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 7 Mei 2010.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari mantan penari latar Beyonce ini. Dan belum jelas betul apa maksud beredarnya foto-foto itu.

Apakah untuk menjatuhkan nama Heather yang popularitasnya mulai menanjak atau justru untuk alat membantu mengangkat nama artis ini dijagat hiburan Hollywood.

Glee adalah film serial ditayangkan di jaringan Star World, yang kini digemari kalangan anak baru gede di seluruh dunia. Film ini bahkan diramalkan bisa mengalahkan American Idol.

Film ini berkisah tentang sebuah klub anak muda yang bernama Glee Club. Kegiatan mereka antara lain vocal group. Dipenuhi adegan lucu dan menghibur, Glee juga menyedot penonton dari generasi tua. (jn)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews


You've read articles about Foto Bugil Bintang ‘Glee’ Beredar Luas and you can find this article Foto Bugil Bintang ‘Glee’ Beredar Luas with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/foto-bugil-bintang-glee-beredar-luas.html,You can copy paste article Foto Bugil Bintang ‘Glee’ Beredar Luasif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofFoto Bugil Bintang ‘Glee’ Beredar Luas as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok