Kendra Wilkinson Menari Bugil di Video Seks

5/09/2010

Kendra Wilkinson sedang tak bisa tidur tenang. Pasalnya, video seksnya di masa lalu dikabarkan akan segera beredar. Kendra merasa tak nyaman dan ketakutan. Konon, kabarnya dalam video itu Kendra sedang memperlihatkan tubuhnya dengan melakukan aksi striptis.

Menurut salah satu sumber yang mengaku telah melihat video seks milik mantan model Playboy itu mengatakan dirinya tak ragu lagi wanita yang melakukan aksi vulgar
di video tersebut adalah memang benar Kendra Wilkinson.

Dan, dia sangat terkejut melihat aksi berani artis berusia 25 tahun itu. Sumber itu mengaku sangat terkejut saat melihat aksi ‘panas’ ibu satu anak tersebut.

“Ketika saya melihatnya, saya sangat syok. Maksudnya, saya terkejut melihat Kendra di video seks. Dan buat saya itu memang benar-bener Kendra,” kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Sabtu 8 Mei 2010.

Lalu, sumber itu menceritakan secara detail isi dari video tersebut. Dia mengatakan dirinya melihat Kendra sedang melakukan atraksi menari striptis. Lalu, dia bergaya mencium ke arah kamera.

“Dia sangat-sangat seksi dan cantik. Dia sangat liar,” ucapnya.

Video seks itu kabarnya akan diedarkan oleh Vivid Entertainment dengan judul ‘Kendra Exposed’. Perusahaan itu berencana akan merilis video itu paling telat akhir Mei ini.

Video itu dibuat pada saat Kendra berusia 18 tahun. Saat itu, Kendra belum populer seperti sekarang ini. Kendra berusaha keras agar video ini tak beredar luas. Dia takut kebahagiaan rumah tangganya akan terganggu. Tetapi, pihak Vivid tak peduli. Mereka merasa memiliki hak untuk mengedarkan video tersebut. (pet)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews


You've read articles about Kendra Wilkinson Menari Bugil di Video Seks and you can find this article Kendra Wilkinson Menari Bugil di Video Seks with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/kendra-wilkinson-menari-bugil-di-video.html,You can copy paste article Kendra Wilkinson Menari Bugil di Video Seksif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKendra Wilkinson Menari Bugil di Video Seks as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok