Misteri di Balik Musik 'Ada Band'

5/10/2010

Selepas ditinggal salah satu punggawa Ada Band yaitu Khrisna Balagita pada keyboard, terasa ada yang hilang di telinga para pendengar musik, khususnya bagi para fans Ada Band.

Lepasnya satu personel ini bisa saja terjadi di setiap band manapun, namun itulah misteri atau sebuah tanda tanya besar yang selalu muncul di benak para penikmat lagu.

Ibaratnya, setiap ada personel yang hilang, maka menghilang lah esensi dari musik original suatu band. Hal inilah dimunculkan oleh Ada Band di album barunya bertajuk ‘Mystery Of Musical’,
album yang membuat pendengarnya sedikit bertanya-tanya akan misteri dari musik Ada Band sendiri.

Meskipun terasa janggal, tapi musik yang ditawarkan oleh Donnie dkk ini masih enak dinikmati fans Ada Band atau yang kerap dijuluki armADA. Karya yang disuguhkan oleh Donnie Sibarani (Vokalis), Marshal Suryarachman (Gitaris), serta Suriandika Satjadibrata (Basis) tetap tidak menghilangkan unsur genre cinta dan pop yang masih melekat secara kental.

Perjalanan Ada Band tak melulu mulus untuk memenuhi keinginan pasar industri musik. Mulai dari gonta-ganti personel sampai vakum pun pernah dilewati oleh band ini. Tak disangka, mereka masih bisa eksis di tengah kerasnya perjuangan musik di tanah air di awal tahun 2010.

Band yang terbentuk sejak 1996 ini pun menawarkan 12 track di dalam album terbarunya. Berbagai ragam jenis instrumen musik pun disajikan. Perlu diketahui, karakter suara dari Donnie Sibarani masih menjadi ciri khas.

Tema yang diangkat dalam album ini pun tak jauh dari cerita tentang kedekatan dengan seorang wanita, pengkhianatan, arti cinta sejati, putus cinta, serta rangkaian cinta. Namanya juga album baru, toh pastinya juga ada yang baru.

Begitulah yang terjadi di Ada Band, di mana sosok Yoyo “Padi” menjadi tamu dari grup band yang digaet label EMI ini. Dengar saja lagu Misteri, ciri khas dari drummer Padi ini sangat kental terasa.

Penasaran? Jadi, jika ingin tahu perbedaan Ada Band di 2010, semuanya ada di ‘Mystery of Musical’.

Track List:

- Biar Mampus Saja
- Pemuja
- Misteri
- Masih Adakah Cinta
- Cinta Masih Bisa Tersenyum
- Buang Saja Ragu
- Semakin Dekat
- Semenit Waktu
- Belahan Jiwa
- Mimpi
- Pesona Potretmu
- Armada Masa Depan. (okezone)


You've read articles about Misteri di Balik Musik 'Ada Band' and you can find this article Misteri di Balik Musik 'Ada Band' with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/misteri-di-balik-musik-band.html,You can copy paste article Misteri di Balik Musik 'Ada Band'if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofMisteri di Balik Musik 'Ada Band' as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok