Nadine Chandrawinata Bawel Untuk Urusan Pendidikan

5/09/2010

berhasil menyelesaikan pendidikan Strata Satu di Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Jakarta. Bintang akting sinetron dan layar lebar itu mengikuti prosesi wisuda didampingi sang kakak dan adik, Nadine dan Mischa.

"Walaupun dia sudah di dunia kerja tetap akan berhadapan dengan dunia teknik karena apa yang sudah dia ambil di kuliah pasti akan dipergunakan. Pendidikan ini kan pasti sangat berguna buat kita nanti," ungkap Nadine mengomentari kelulusan adiknya.

Kerap Puteri Indonesia 2005 itu memberikan nasehat dan support kepada adik-adiknya. Sehingga kelulusan Marcell ini, menurut Mischa tidak lepas dari peran Nadine yang selalu pasang muka galak. "Dia galak banget kalau soal pendidikan," tegas Mischa.


"Kita harus konsen soal pendidikan karena tugas kita sebagai anak harus menyelesaikan dan mendapatkan gelar S1 dan kita harus menjadi orang sukses. Pendidikan itu modal dan akan kita pakai sampai kapanpun dan tidak ada istilah terlambat untuk belajar," ungkap Nadine menyambung.

Lantas seberapa bawel sikap Nadine terhadap adik-adiknya? "Percuma juga bawel karena dari Mischa mau nggak? Jadi dari jauh saja ngelihatinnya. Karena kita juga nggak tahu apakah dia kuliah tahu ngga tapi tetap kita kasih tahu," ungkap Nadine meluruskan.


You've read articles about Nadine Chandrawinata Bawel Untuk Urusan Pendidikan and you can find this article Nadine Chandrawinata Bawel Untuk Urusan Pendidikan with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/nadine-chandrawinata-bawel-untuk-urusan.html,You can copy paste article Nadine Chandrawinata Bawel Untuk Urusan Pendidikanif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofNadine Chandrawinata Bawel Untuk Urusan Pendidikan as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok