Putus dari Lucky Wija, Ardina Rasti Gemuk

5/10/2010

Ardina Rasti putus dari kekasih yang telah lama dipacarinya, Lucky Wija. Patah hati, tubuh Rasti justru lebih berisi dari sebelumnya.


"Sebenarnya kemarin karena jadi stripper di film The Sexy City turun 3 kilogram. Aku mau naikin lagi, eh keterusan 3 kilogram lagi, dari 47 kilo, naik jadi 50 kilogram sekarang. Tapi aku enggak mau balik kurus lagi, maunya kayak gini. Kalau kurus gampang masuk angin. Mantan saja sempat bilang 'Kamu gemukan enggak ada aku'," tutur Rasti yang ditemui di kantor Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta, Senin (10/5/2010).

Rasti malas diajak berbincang tentang mantan pacarnya. Kabarnya, dia putus dari Lucky gara-gara menolak diajak menikah. "Wah, itu salah gosipnya. Aku sudah lupa. Pokoknya enggak mau diingat-ingat lagi," kilahnya.

Putus dari Lucky, Rasti sesumbar hidupnya lebih lega dan mandiri. Dia bisa fokus dengan karier menyanyi. "Dengan putus mendatangkan kehematan karena bisa hemat pulsa," ujarnya.

Walau begitu, bertahun-tahun bersama Lucky diakui Rasti telah menorehkan kenangan dalam sejarah hidupnya.

"Kehilangan sih pasti ada, enggak bisa dipungkiri. Kemarin kan hampir 5 tahun ya, jadi enggak mungkin tiba-tiba hilang. Sampai sekarang juga ada yang masih dibawa, tapi enggak dibawa sampai terpuruk," tegasnya.

Yang disesali pemilik album 'Pelangi' itu dari kandasnya hubungan dengan Lucky, mereka berdua sudah saling kenal dan dekat dengan keluarga pasangan.

"Kita berdua sudah terlalu banyak di aspek keluarga, dari mulai keluarga, kehidupan, pertemanan dan pergaulan. Jadi kita sekarang lebih membuka mata lebih luas masing-masing," ucapnya.

Saat ini, Rasti sedang menikmati masa-masa jomblo. Dia tengah persiapan film dan repackaged dua album untuk diedarkan di Malaysia.


You've read articles about Putus dari Lucky Wija, Ardina Rasti Gemuk and you can find this article Putus dari Lucky Wija, Ardina Rasti Gemuk with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/putus-dari-lucky-wija-ardina-rasti.html,You can copy paste article Putus dari Lucky Wija, Ardina Rasti Gemukif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofPutus dari Lucky Wija, Ardina Rasti Gemuk as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok