Walau Facebook Nanti Diharamkan, Ardina Rasti Tetap Online

5/10/2010

Pro dan kontra pengharaman situs jejaring sosial Facebook ditanggapi Ardina Rasti. Bagi penyanyi muda ini, Facebook tidak ada sisi negatifnya.

"Aku punya Facebook. Malah setiap hari aku pakai dan enggak ada masalah kok dengan itu. Malah aku jadi punya banyak teman. Nilai positifnya banyak. Kalau nilai negatifnya enggak ada," tutur Rasti di Jakarta, belum lama ini.
Pemilik album 'Pelangi' ini menjadikan Facebook sebagai wadah menjalin komunikasi dengan penggemarnya.


"Itu ajang interaksi aku dengan fans aku. Aku bisa update acara, terus kalau ada undangan aku jadi tahu. Jadi kenapa sih harus diharamkan? Kalau pun sampai Facebook diharamkan, aku enggak peduli. Pokoknya aku akan terus online setiap hari," tegasnya.(okezone)


You've read articles about Walau Facebook Nanti Diharamkan, Ardina Rasti Tetap Online and you can find this article Walau Facebook Nanti Diharamkan, Ardina Rasti Tetap Online with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/walau-facebook-nanti-diharamkan-ardina.html,You can copy paste article Walau Facebook Nanti Diharamkan, Ardina Rasti Tetap Onlineif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofWalau Facebook Nanti Diharamkan, Ardina Rasti Tetap Online as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok