Tyas Mirasih Bangga Air Terjun Pengantin Ikut Cannes

5/10/2010

Tyas Mirasih mengaku bangga film yang dibintanginya ikut di ajang Festival Film Cannes International. Ya, film Air Terjun Pengantin diikutsertakan bersama 21 judul film lainnya.

“Aku di sini mewakili teman-teman dari Air Terjun Pengantin yang kebetulan ikut serta di Festival Film Cannes tahun ini. jadi aku merasa bangga karena film ini dan film lainnya akan dipasarkan di sana,” papar Tyas ditemui di Kemenbudpar, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusar, Senin (10/5/2010).


Kekasih Tria 'Changcuters' ini berharap film Indonesia dapat lebih baik lagi dan setelah ini para sineas berlomba membuat film yang lebih bagus kualitasnya. “Aku rasa perfilman sekarang sudah maju ya, walaupun horor tetap bisa ikut festival ini,” tukasnya.

Tyas berpendapat tidak semua film horor tidak berpendidikan. “Namanya juga berkarya,” kilahnya.

Memutuskan ikut main dalam film Air Terjun Pengantin, Tyas mengaku tidak sembarangan. Nama Rizal Mantovani lah yang membuatnya mau menandatangani kontrak tersebut.

Dia mengatakan akan berpikir dua kali jika sutradaranya bukan Rizal Mantovani. “Tapi di film kemarin gue sangat nyaman,” kata dia.

Tyas mengatakan kru dan pemain lainnya lah yang membuatnya nyaman. Dia sendiri mengaku sudah siap mental dan hanya mencoba melakukan yang terbaik saja.

“Tapi kayaknya, enggak, kalau lebih dari itu,” aku Tyas.

Pakai bikini dalam film Air Terjun Pengantin saja, dia mendapat teguran dari orangtua. Meskipun sebenarnya Tyas sudah izin dan memberitahu keluarganya dulu.

“Yang pasti aku lihat dului ceritanya. Siapa sutradaranya, jadi enggak sembarang cerita. Tapi bukan berarti aku mau main sama yang senior-senior saja,” pungkasnya.
(nov)


You've read articles about Tyas Mirasih Bangga Air Terjun Pengantin Ikut Cannes and you can find this article Tyas Mirasih Bangga Air Terjun Pengantin Ikut Cannes with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/tyas-mirasih-bangga-air-terjun.html,You can copy paste article Tyas Mirasih Bangga Air Terjun Pengantin Ikut Cannesif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofTyas Mirasih Bangga Air Terjun Pengantin Ikut Cannes as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok