'Iron Man 2' Teratas di Box Office

5/10/2010

Film 'Iron Man 2' meraih sukses. Film yang dibintangi Robert Downey Jr dan Gwyneth Paltrow ini berhasil menduduki puncak box office. Film ini meraih keuntungan sebesar US $ 133, 6 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

Film yang juga dibintangi oleh Scarlett Johannsons ini masuk dalam daftar perolehan pendapatan terbesar ke lima dalam sejarah pembukaan di akhir pekan.



Film sekuel berdasarkan komik pahlawan super ini, mendominasi bioskop-bioskop di Amerika serikat, akhir pekan lalu. Pendapatan 'Iron Man 2' lebih besar daripada yang pertama. Iron Man mendapatkan pendapatan kotor sebesar US $ 98,6 juta atau setara dengan Rp 897,4 miliar, pada tahun 2008 silam. Demikian seperti dikutip dari Contacmusic, Senin 10 Mei 2010.

Namun, 'Iron Man 2' tidak mampu menandingi pendapatan 'The Dark Knight' pada 2008, yang memegang gelar perolehan keuntungan terbesar dalam sejarah pembukaan akhir pekan, yaitu sebesar US $ 158,4 juta. Peringkat Iron Man 2 berada di bawah 'Pirates of The Caribbean: Dead Man's Chest', yang memperoleh keuntungan sebesar US $ 135, 6 juta setelah rilis pada 2006.

Keuntungan total dari film yang disutradarai Jon Favreau ini, diperkirakan lebih dari US $ 327 juta. Sementara itu, pekan lalu film 'A Nightmare on Elm Street' jatuh ke peringkat dua dengan pendapatan US $ 9,1 juta dan film animasi "How to Train Your Dragon" naik ke peringkat tiga dengan pendapatan US $ 6,7 juta, lebih dari satu bulan setelah dirilis. (pet)
• VIVAnews


You've read articles about 'Iron Man 2' Teratas di Box Office and you can find this article 'Iron Man 2' Teratas di Box Office with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/man-2-teratas-di-box-office.html,You can copy paste article 'Iron Man 2' Teratas di Box Officeif beneficial for your friends,but don't forget to attach link of'Iron Man 2' Teratas di Box Office as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok